Selasa, 12 Mei 2009

Stress Level Up !!!

Level Up ibarat permainan Game udah UP bgt ni!!!
stresssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

mau nangis bgt bgt bgt!!!
gw gagal bgt bgt bgt!!

gw ga ngerti hari ini crowded!!
dan sangatlah menghancurkan hidup gw...

1. Tugas gw teruss menumpuk...
2. gw 1 pun gag selesai dengan tepat..
3. Bokap banyak bgt maunya...
4. Penyemangat gw udah kayak hantu datang dan pergi...
5. Gw itu menyalahkan diri sendiri, unorganized!!
6. no passion
7. Muakk
8. menyumbat otak kanan gw!!




aaaarrrrrrrrrrrgggggggggggg
mana di kosan temennya kayak gitu...
ahhhhhhhhhrrgg

aduuhh sabar yah liat sampahan gw yah aduhhh...
parah2 bgt gini...

but today sampahan gw berubah wujud jadi kekesalan,emosi dan kesedihan....

ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

kalian pada pernah gag sih merasakan stress yang udah level up gini!!
mending gw tidur aja...
semua gagal!!
gagal!!

sekian nyampah gw...
kan gw bilang otak kanan gw tersumbat jadi beginalah....


+_+

Tidak ada komentar: